Yandu Sabilulungan Di Kecamatan Cileunyi

  • Rabu, 24 Juli 2019 budhiartisevhiane

    Sebanyak 115 kutipan akta kelahiran diterbitkan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bandung pada kegiatan Pelayanan Terpadu (Yandu) Sabilulungan. Program yandu tersebut, merupakan salah satu upaya mendekatkan pelayanan kepada masyarakat yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Bandung.

    Selain penerbitan kutipan akta kelahiran, dalam kegiatan yandu tersebut, Disdukcapil Kabupaten Bandung pun memberikan pelayanan berupa pelayanan penerbitan Kartu Identitas Anak (KIA) sebanyak 100 keping dan permohonan pembuatan Kartu Keluarga sebanyak 93 pemohon yang prosesnya langsung dilakukan di kantor Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung (24/7/19) kemarin.   

    Dengan adanya yandu sabilulungan ini, diharapkan masyarakat Kabupaten Bandung dapat memanfaatkan sebaik mungkin pelayanan dari berbagai Instansi terutama dari Disdukcapil Kabupaten Bandung, baik untuk pembuatan Akta Kelahiran, KIA dan Kartu Keluarga pada Rabu (31/7/2019) mendatang yang mana pelayanan akan dilaksanakan di kantor Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung

  • 08 Dec