Link Goverment
Cari Berita
slide image slide image slide image slide image slide image slide image slide image slide image
Link Tender



Agenda
«
february 2016
»
MO
TU
WE
TH
FR
SA
SU
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10

Form Suara Warga
Nama

Email

Pertanyaan

Masukkan Kode Verifikasi

Pertanyaan
lina (lina.everlife@gmail.com)

Pertanyaan :

Selamat siang pak, saya mau tanya. Saya sdh mempunyai e ktp tp hilang, bgaimana cara mencetak ulang. Selain itu alamat dan status saya sudah berubah dr domisili cimahi ke domisili kbb. Dan sudah pernah cetak ktp biasa dgn alamat yg baru tersebut.terimakasih.

Jawaban :

terimakasih saudara sudah menghubungi website kami,silahkan saudara membuat perpindahan terlebih dahulu setelah kk nya sudah sesuai domisi sekarang silahkan ajukan untuk pencetakan ktp el kembali.

Diposting pada tanggal 10 February 2016, Pukul 07:06:09

wahyu (davidabruses@gmail.com)

Pertanyaan :

mohon tanya prosedur pembuatan akte kelahiran terlambat untuk anak saya usia 4 tahun bagaimana?

Jawaban :

terimakasih saudara sudah menghubungi website kami,untuk persyaratan pembuatan akta kelahiran adalah 1. terlebih dahulu dapat membuat surat keterangan kelahiran dari desa/penolong/bidan/dokter 2. mengisi form F2.01 dari disdukcapil 3. melengkapi persyaratan : surat nikah orang tua,Fotocopy ktp orang tua,fotocopy ktp dua orang saksi fotocopy kartu keluarga 4. daftar di loket disdukcapil kab bandung

Diposting pada tanggal 10 February 2016, Pukul 02:21:23

lidia (louislidianatalia@hotmail.com)

Pertanyaan :

Mau tanya, apakah pembuatan Surat keterangan belum nikah dikenakan biaya ? dan untuk proses pengajuan catatan sipil (pembuatan akta nikah) dikenakan biaya juga? kami baru saja ke kelurahan / desa rahayu, setelah surat pembuatan skbn selesai, petugas setempat menagih biaya sebesar Rp 50,000, lalu kami meminta kwitansi atau bukti bayar, namun ditulis sebagai partisipasi. mohon penjelasannya. Terima kasih.

Jawaban :

terimakasih saudara sudah menghubungi website kami,untuk pembuatan surat keterangan belum nikah di disdukcapil tidak di kenakan biaya ( gratis) hanya saja persyaratan harus lengkap di mulai dari tingkat desa/kelurahan dan di ketahui kecamatan ( diregister kecamatan) terima kasih

Diposting pada tanggal 09 February 2016, Pukul 06:08:15

hani fatmawati (hanifatmawati68@yahoo.co.id)

Pertanyaan :

saya buat e ktp sudah 1 bulan belum jadi bahkan saya di pinta uang sbsar 100 rb dari pihak kecamatan katanya buat ongkos mengurus e ktp ketika kmrin di tanya belum ada ktp nya di janjikan tgl 2 februari 2016

Jawaban :

terima kasih saudara sudah menghubungi website kami,silahkan saudara bisa konfirmasi lagi ke pihak kecamatan dan meminta resi untuk bukti pengambilan ktp el.apabila ada kendala silahkan saudara bisa memastikan untuk di cek kembali data saudara apakah sudah siap cetak apa belum.

Diposting pada tanggal 09 February 2016, Pukul 03:12:25

osid rosidin (rosidinosid@yahoo.co.id)

Pertanyaan :

mau tanya, kenapa ya waktu saya daftar BPJS Online. hasil pencarian BPJS, nomor kartu keluarga tidak ditemukan. terima kasih.

Jawaban :

Terimakasih saudara sudah menghubungi website kami,apabila data tidak di temukan pada database BPJS,kemungkinan pertama adalah data tersebut belum masuk datacenter pada BPJS ini di akibatkan data center BPJS tidak terkoneksi secara realtime ( BPJS Mengupdate data kependudukan dari kemendagri persemester ) silahkan saudara datang ke disdukcapil kab bandung untuk mengklarifikasi database kependudukan tersebut ( KK )

Diposting pada tanggal 09 February 2016, Pukul 02:23:41

andri yanuar (ndozedd@gmail.com)

Pertanyaan :

mau daftar bpjs online tapi tidak bisa dikarenakan " nomor kartu keluarga tidak tercatat di database disdukcapil" apakah ada solusinya?

Jawaban :

Terimakasih saudara sudah menghubungi website kami,apabila data tidak di temukan pada database BPJS,kemungkinan pertama adalah data tersebut belum masuk datacenter pada BPJS ini di akibatkan data center BPJS tidak terkoneksi secara realtime ( BPJS Mengupdate data kependudukan dari kemendagri persemester ) silahkan saudara datang ke disdukcapil kab bandung untuk mengklarifikasi database kependudukan tersebut ( KK )

Diposting pada tanggal 08 February 2016, Pukul 07:40:05

arie (arieaja818@gmail.com)

Pertanyaan :

kalo bkin kk baru apa bsa langsung di kecamatan atw langsung ke soreang? persyaratan yg d bwa apa aja mksih.

Jawaban :

Terima kasih saudara sudah menghubungi website kami,silahkan saudara ke kecamatan setempat dan membawa persyaratan seperti formulir F1.01 yang sudah terisi dan di tandatangani oleh Rt,Rw,Desa surat nikah,surat keterangan kelahiran,(jika saudara pindah alamat membawa surat Pindah)

Diposting pada tanggal 07 February 2016, Pukul 03:02:40

Ridwan bastiar (ibanb88@gmail.com)

Pertanyaan :

pa saya udah rekam e-ktp kurang lebih sudah 2 tahun!belum jadi sampai saat ini dengan no nik 3204321505860021,sedangkan punya keluarga saya sudah tercetak!apa kendala nya pa?

Jawaban :

Terima kasih saudara sudah menghubungi website kami,silahkan saudara datang ke kecamatan untuk mengecek data saudara apakah saudara sudah print ready record (siap cetak ) atau duplicate record (data ganda) apabila status saudara siap cetak silahkan saudara ajukan pencetakan Ktp el tersebut dengan membawa formulir F1.21 dari desa dan kartu keluarga

Diposting pada tanggal 06 February 2016, Pukul 08:14:08

Silvi Luthvia Nahlia (silviluthvia@gmail.com)

Pertanyaan :

Selamat siang pa/bu Saya mau menanyakan untuk kebutuhan persyaratan pengajuan beasiswa ke luar negeri dibutuhkan surat kewarganegaraan seperti akte kelahiran dan kartu keluarga namun harus dalam bahasa inggris apakah saya bisa memproses akte kelahiran dan kartu keluarga dalam bahasa inggris dan legalisasi ya di kantor kependudukan ini? Untuk biaya dikenakan brapa? Terimakasih Silvi

Jawaban :

Terima kasih saudara sudah menghubungi website kami,akta kelahiran sekarang sudah terbit dilengkapi dua bahasa,bahasa inggris dan bahasa indoesia dan dapat di legalisasi di dinas kependudukan dan pencatatan sipil kab bandung.

Diposting pada tanggal 06 February 2016, Pukul 05:07:14

muhamad anwar (dzikrullah258@yahoo.com)

Pertanyaan :

cara cek nik ktp di internet berdasarkan nama gimana ?

Jawaban :

Terimakasih saudara sudah menghubungi website kami,belum bisa karena belum terbuka di internet apabila saudara mau mengecek NIK silahkan saudara datang ke kecamatan setempat

Diposting pada tanggal 06 February 2016, Pukul 03:12:31


KUNJUNGAN KERJA KOMISI I DPRD LEBAK BANTEN

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil  Kabupaten Bandung, Jum...[selengkapnya]


CILENGKRANG PEROLEH YANDU KEMBALI

Rabu (3/2/16) lalu, Bidang Pencatatan Sipil, Dinas Kependudukan dan ...[selengkapnya]


CILENGKRANG PEROLEH YANDU KEMBALI

           Rabu (3/2/16) lalu, Bidang ...[selengkapnya]


RANCABALI PEROLEH LAYANAN DISDUKCAPIL

Kecamatan Rancabali, Rabu (28/1/16) kemarin memperoleh Pelayanan Ter...[selengkapnya]


Jadwal Yandu (27/1/16) di Rancabali

Selamat Pagi, 

selengkapnya]


Web Statistic

Bidang Pendayagunaan Data dan Informasi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bandung