Suara Warga

Suara Masuk : 1200
Suara Dibaca : 1100
Suara Dijawab : 890
    M. Faried Wadjedy / far.wadjedy.mgs@gmail.com
    11 Aug 2020 11:01

    "Selamat siang. Saya memiliki kendala saat pembuatan pasport karena nama yang tercantum di e-KTP, KK, dan ijazah terakhir saya bernama M. FARIED WADJEDY, sedangkan nama di akta kelahiran saya bernama FARIED WADJDY. Saat pembuatan pasport nama tidak boleh ada singkatan. Dari pihak imigrasi menyarankan saya untuk memperbaiki akte kelahiran terlebih dahulu atau membuat nama pinggir menjadi MUHAMMAD FARIED WADJEDY agar sesuai persyaratan dalam membuat pasport. Saya ingin menanyakan prosedur perbaikan nama pada akta kelahiran. Terimakasih."


    Jawaban :
    11 Aug 2020 04:01

    "Terima kasih saudara sudah menghubungi website kami, silahkan saudara menghungi layanaan Akta Perbaikan melalui whatshapp ke no 082118636872 (NO CALL) Waktu pelayanan dimulai pukul 08.00-11.00 WIB/ silahkan saudara dating langsung ke kantor Disdukcapil Kab. Bandung dengan membawa persyaratannya "

    Jeni Yusup / zaynjavier15@gmail.com
    11 Aug 2020 11:00

    "Assalamualaikum. Saya Mau Komplain Pak. Saya Bikin KTP Bayar Nunggunya 2 Tahun. Pas Jadi Data Na Salah. Kalo Sekiranya Udah Gak Niat Kerja Mending Pada Pensiun Aja. Terima Kasih. Lokasi Pembuatan Kecamatan Solokan Jeruk."


    Jawaban :
    11 Aug 2020 04:00

    "Terima kasih saudara sudah menghubungi website kami, silahkan saudara menghungi layanaan Pencetakan KTP-el melalui whatshapp ke no 082118612425 (NO CALL) Waktu pelayanan dimulai pukul 08.00-11.00 WIB"

    Andri Setia Permana / pipiwkaget@gmail.com
    11 Aug 2020 11:02

    "Saya telah menikah dan telah membuat Kartu Keluarga tetapi ketika saya cek verifikasi data selalu data yang di masukan salah. Kartu keluarga no.3204172611190005 NIK : 3204110903890005"


    Jawaban :
    11 Aug 2020 04:02

    "Terima kasih saudara sudah menghubungi website kami, silahkan saudara menghungi layanaan Pengajuan Validasi NIK seperti ( BPJS, BANK, DLL) melalui whatshapp ke no 082121166565 (NO CALL) Waktu pelayanan dimulai pukul 08.00-14.00 WIB "

    Saeful nurdin / nurdinsaeful@yahoo.co.id
    11 Aug 2020 10:35

    "Assalamualaikum.w.w. Untuk mengupdate data pada kartu keluarga bagaimana, dan harus kemana dulu prosedurnya?"


    Jawaban :
    11 Aug 2020 03:35

    "Terima kasih saudara sudah menghubungi website kami, silahkan saudara menghungi layanaan Kartu Keluarga melalui whatshapp ke no 082113346891 (NO CALL) Waktu pelayanan dimulai pukul 08.00-11.00 WIB"

    Agah Nugraha / agahnugraha66@gmail.com
    11 Aug 2020 10:33

    "Assalamualaikum Wr Wb, Tanggal 4 Agustus 2020 saya mengajukan permohonan pengantian KTP yang rusak, berkas persyaratan sudah dikirim via WA ke no +62 821-1861-2425,sampai hari ini belum ada respon, apakah berkas diterima atau tidak, Terima kasih"


    Jawaban :
    11 Aug 2020 03:33

    "Terima kasih saudara telah menghubungi website kami, mohon untuk di tunggu sampai dapat pesan konfirmasinya."

    Sofi safitri / sofiisafitri22@gmail.com
    11 Aug 2020 11:04

    "Selamat pagi. Saya mau menanyakan tentang E KTP. Bulan lalu adik saya membuat E ktp tapi sampai hari ini E ktp nya blm dateng di janjiin nya 1 minggu dan akan di antar ke rumah, apa benar bisa di antar kerumah ? Atau kita yng ambil ke kantor ?.. Mohon minta kejelasan nya ya soalnya adik saya butuh sekali ktp ????"


    Jawaban :
    11 Aug 2020 04:04

    "Terima kasih saudara telah menghubungi website kami, apabila sudah dapat pesan konfirmasi silahkan ditunggu sampai dapat penerima dari pihak J&T, kalau belum mendapatkan pesan konfirmasi maka ajukan lagi pesan 1 hari 1 kali di jam 8:00-11:00. Apabila sudah 10 kali melakukan pengajuan dan tidak ada pesan konfirmasi silahkan saudara datang ke kantor DisdukCapil dengan menunjukan bukti pesan tersebut."



12 Aug