Suara Warga

Suara Masuk : 1200
Suara Dibaca : 1100
Suara Dijawab : 890
    AULIA OCTAVIANA DJAFAR / auliaoctaviana@gmail.com
    16 Oct 2019 04:46

    "Selamat Sore saya ingin pengecek keaslian akta kelahiran saya yg dibuat di kab.bandung tahun 2001 namun kendalanya saya sudah tidak dibandung dan sudah tidak memiliki keluarga dibandung. apakah bisa melalui online? mohon bantuannya, terima kasih"


    Jawaban :
    16 Oct 2019 08:46

    "Terimakasih saudara telah menghubungi website kami, mohon maaf bu untuk pengecekan apakah akta kelahiran saudara asli / bukan keluaran tahun 2001 sebaiknya saudara kalau memiliki kerabat / keluarga di kab bandung bisa di wakilkan untuk pengecekannya ke kantor Disdukcapil bagian capil loket D / C bawa saja aktenya ke sini karena kami tidak bisa pengecekannya secara online"

    Safitri / dennysejahalumampah@gmail.com
    15 Oct 2019 21:28

    "Membuat surat keterangan pindah kabuteun ke kota"


    Jawaban :
    16 Oct 2019 01:28

    "Terimakasih saudara telah menghubungi website kami, persyaratan untuk membuat surat pindah dari kabupaten ke kota adalah sbb : - Surat keterangan pindah dari Desa mengetahui Kecamatan - KK dan KTP setelah persyaratannya lengkap daftarkan ke kantor Disdukcapil kab bandung loket 1 di depan bagian surat perpindahan datang dan keluar ntar masuk ke loket B untuk di proses SKPWNI nya"

    koko bagja / kokobagja7@gmail.com
    15 Oct 2019 00:26

    "cek status ktp kabupaten bandung"


    Jawaban :
    15 Oct 2019 04:26

    "Terimakasih saudara telah menghubungi website kami, untuk pengecekan status di KTP saudara cek dulu data di KK, kalau status nya ada perbedaan/ perubahan saudara datang langsung ke kantor Disdukcapil ke bagian SIAK loket 5 (E) khusus perubahan data NIK / kependudukan di KK dan KTP"

    Dea mutiara / deademond@gmail.com
    14 Oct 2019 21:25

    "Saya mau melakukan pengecekan data ektp online gmn cara nya ya? Karna ketika saya coba daftar cpns nama saya tidak sesuai dengan yg ada di ektp"


    Jawaban :
    15 Oct 2019 01:25

    "Terimakasih saudara telah menghubungi website kami, mohon maaf untuk pengecekan data kependudukan seperti KTP dan KK sebaiknya saudara datang langsung ke kantor disdukcapil Kab Bandung ke loket 5 ( E ) bagian perubahan / refres data kependudukan "

    Anton Wijaya / antonwijaya16041992@gmail.com
    14 Oct 2019 22:44

    "Persyaratan apa sajakah yang dibawa pada saat pembuatan akte kelahiran anak?"


    Jawaban :
    15 Oct 2019 02:44

    "Terimakasih saudara telah menghubungi website kami, persyaratan untuk pembuatan akta kelahiran anak adalah sbb : - surat keterangan lahir dari Bidan / dokter, RS ( rumah sakit ) - FC surat nikah kedua orang tuanya - FC KK orang tuanya ( anaknya sudah masuk ke KK ) - FC KTP kedua orang tua - FC KTP 2 orang saksi - Mengisi Formulir pendaftaran akte yang telah disediakan oleh Kantor Disdukcapil - SPTJM kelahiran bagi yang tidak memiliki surat keterangan lahir dari bidan - SPTJM pernikahan bagi yang tidak memiliki surat nikah orang tuanya Daftarkan ke kantor Disdukcapil kabupaten Bandung ke bagian loket pendaftaran akte kelahiran "

    Rini Cahyani / maliarratrk@gmail.com
    14 Oct 2019 22:53

    "Ass.. Maaf saya mau bertanya kpd Bpk/Ibu d tempat, mengenai pembuatan Surat Pindah dan E-KTP . Kepada Bpk/Ibu , saya mau bertanya . Saya kan sekarang tinggal di Tarakan Kalimantan Utara .. Nah saya blm memiliki E-KTP , baik E-KTP di Bandung maupun di Tarakan. Pertanyaan saya apakah bisa saya membuat E-KTP di Tarakan ? Semntara nama saya masih masuk di alamat KK yg d Bandung . Terus apakah bisa membuat surat pindah ke luar provinsi secara online ?? Bagaimana saran terbaik dr Bpk/Ibu , sya minta penjelasan nya ya ..Terima Kasih Bpk/Ibu , dan mohon maaf jika ada pembicaraan saya yg kurang berkenan .. Wasallam."


    Jawaban :
    15 Oct 2019 02:53

    "Terimakasih saudara telah menghubungi website kami, mohon maaf sebaiknya saudara proses dulu surat pindah dari Kab Bandung nya buat surat SKPWNI dari disdukcapil lampiri surat pengantar dari desa mengetahui kecamatan, KK dan KTP.setelah surat pindah jadi dari kab bandungnya saudara daftarkan ke Disdukcapil Kalimantan utara untuk di proses surat pindahnya setelah itu buat KK dan KTP di kecamatan yang akan di tujunya"



16 Oct