"Selamat pagi, bpk/ibu. Maaf bertanya. Apakah bisa validasi KK, KTP secara online? Kalau bisa hrs menggunakan aplikasi apa yg aman? Sekian terima kasih."
"Terimakasih telah mengunjungi website kami, untuk Pelayanan mulai Tanggal 23 Maret 2020 sampai waktu yang tidak dapat ditentukan Disdukcapil Kabupaten Bandung melayani Pelayanan Online lewat Whatsapp (No Call). Silahkan menghubungi layanan Pengajuan Validasi NIK (BPJS, Bank, Dll) di nomor Whatsapp (No Call) 082118636874"
"Update kk dan ktp"
"terimakasih saudara sudah menghubungi website kami, silahkan saudara datang ke Disdukcapil Kab. Bandung dengan membawa fotocopy KK dan KTP, lalu diserahkan ke loket E untuk melakukan konsulidasi manual. tetapi untuk saat ini mohon maaf selama 14 hari kedepan pelayanan Disdukcapil Kab. Bandung di tunda dikarenakan adanya edaran dari pemerintah terkait dengan Covid-19"
"Selamat siang, Saya hendak menanyakan apakah E-KTP dengan NIK : 3273102211800002 sudah bisa diambil atau belum? Soalnya saya sampai sekarang masih menggunakan Surat Keterangan saja. Terima kasih. "
"Terima kasih saudara sudah menghubungi website kami, silahkan saudara datang ke kecamatan dengan membawa kartu keluarga atau suket. untuk mengajukan pencetakan KTP-el"
"Senin sudah ke sana untuk konsolidasi manual, tapi belum juga online pas daftar BPJS. Terima kasih."
"terimakasih saudara sudah menghubungi website kami, silahkan saudara datang ke Disdukcapil Kab. Bandung dengan membawa fotocopy KK dan KTP, lalu diserahkan ke loket E untuk melakukan konsulidasi manual. tetapi untuk saat ini mohon maaf selama 14 hari kedepan pelayanan Disdukcapil Kab. Bandung di tunda dikarenakan adanya edaran dari pemerintah terkait dengan Covid-19"
"Bagaimana cara mengecek ektp secara online?"
"Terimakasih telah mengunjungi website kami, untuk Pelayanan mulai Tanggal 23 Maret 2020 sampai waktu yang tidak dapat ditentukan Disdukcapil Kabupaten Bandung melayani Pelayanan Online lewat Whatsapp (No Call). Silahkan menghubungi Layanan Pencetakan KTP-EL di nomor Whatsapp (No Call) 082118612425, Pelayanan online dimulai pukul 08.00-11.00 WIB setiap hari Senin-Jumat"
"No NIK tidak terdaftar ketika buka rekening baru di bank, kenapa yah?"
"terimakasih saudara sudah menghubungi website kami, silahkan saudara datang ke Disdukcapil Kab. Bandung dengan membawa fotocopy KK dan KTP, lalu diserahkan ke loket E untuk melakukan konsulidasi manual. tetapi untuk saat ini mohon maaf selama 14 hari kedepan pelayanan Disdukcapil Kab. Bandung di tunda dikarenakan adanya edaran dari pemerintah terkait dengan Covid-19"