"selamat siang disdukcapil@bandungkab.go.id bagaimana baiknya untuk melakukan daftar ulang no. sim card yang selalu gagal karena data e-ktp tidak sesuai dengan data kartu keluarga? terimakasih"
"Terimakasih saudara telah menghubungi website kami, lebih baik saudara konfirmasi langsung ke kantor disdukcapil kab bandung bagian loket c untuk penyesuain data nik dan kk."
"maaf saya mau menayakan bagaimana saya mengurus akta kelahiran saya, sementara sy sudah berumur 34 tahun, dan apakah ada biaya, kalo ada berapa yg harus saya bayar? terima kasih"
"Terimakasih saudara telah menghubungi website kami, saudara tinggal ngumpulin persyaratan untuk pendaftaran membuat akta kelahiran yaitu : 1. surat keterangan lahir dari bidan/dokter, rumah bersalin 2. FC surat Nikah kedua orang tua 3. FC ktp dan kk kedua ortu 4. FC ktp kedua saksi 5. mengisi format pendaftaran F1 yang telah di sediakan oleh kantor disdukcapil 6. ijajah 7. mengisi SPTJM apabila saudara tidak memiliki surat keterangan lahir dan surat nikah tidak di pungut biaya"
"Mau tanya lagi, saya diminta langsung datang ke disdukcapil kabupaten bandung ke bagian pelayanan loket a khusus penyesuaian data NIK dan KK, apakah harus daftar dan minta nomor antrian terlebih dahulu atau bisa langsung datang? Karena jarak kesana lumayan jauh dan saya tidak ingin datang sia-sia."
"Terimakasih saudara telah menghubungi website kami, untuk pelayanan loket a saudara tidak usah ngambil dulu nomor antrian langsung saja"
"Jawaban : Terimakasih saudara telah menghubungi website kami, mohon maaf kesalahan bukan dari nik saudara kebanyakan setelah di cek no nik dan kk sudah sesuai dan terdaftar di sistem database kantor disdukcapil Kab bandung semua ini tersendat di pihak ketiga yang tidak update dengan sistem database gerainya / graparinya. coba saudara hubungi no disdukcapil pusat 08118005373 atau melalui email disdukcapil@gmail.com Saya dapat jawaban ini dari pertanyaan saya, maksudnya pihak ketiga itu siapa? Saya coba email tapi alamat email diatas salah. Dan kenapa telpon ke nomer tersebut menghabiskan banyak pulsa?"
"terimakasih saudara telah menghubungi website kami, mohon maaf saudara untuk lebih jelasnya saudara datang saja langsung ke Kantor Disdukcapil Kab Bandung ke bagian pelayanan loket a khusus penyesuaian data NIK dan KK."
"Saya ingin konfirmasi, kenapa NIK saya bisa dinyatakan tidak aktif? Saya pindah dari kota ke kabupaten beberapa bulan lalu, ktp baru jadi tapi kenapa saya belum bisa registrasi kartu prabayar karena data kependudukan tidak sesuai. Mohon respon cepat, saya yakin banyak yang menunggu respon seperti saya."
"Terimakasih saudara telah menghubungi website kami, mohon maaf kesalahan bukan dari nik saudara kebanyakan setelah di cek no nik dan kk sudah sesuai dan terdaftar di sistem database kantor disdukcapil Kab bandung semua ini tersendat di pihak ketiga yang tidak update dengan sistem database gerainya / graparinya. coba saudara hubungi no disdukcapil pusat 08118005373 atau melalui email disdukcapil@gmail.com. "
"Apakan bisa di ubah tempat lahir di KK soalnya berbeda dengan ijazah"
"Terimakasih saudara telah menghubungi website kami, saudara langsung saja konfirmasi ke kantor disdukcapil kab bandung loket c bagian penyesuain data nik dan kk."