"Saya mau bikin SURAT PINDAH DATANG untuk membuat Kartu Keluarga. Dokumen apa saja yang harus dibawa ?"
"Terima kasih saudara sudah menghubungi website kami, silahkan saudara datang ke kantor disdukcapil kab bandung dengan membawa surat pindah datang nya dan KTP"
"Selamat pagi, Bapak/Ibu yang terhormat, perkenalkan nama saya Lukman Nurhakim, domisili di Rancaekek. Saya ingin bertanya mengenai solusi untuk permasalahan mengenai akta kelahiran, adapun masalahnya adalah: 1. Akta kelahiran saya hilang, 2. Nama di akta kelahiran dan ijazah ada perbedaan. Bagaimana prosedur untuk memperbaiki kesalahan tersebut dan mendapatkan akta kelahiran kembali? Saya menunggu jawaban dari Bapak/Ibu, terima kasih atas perhatiannya."
"Terima kasih saudara sudah menghubungi website kami, untuk persyaratannya yaitu : 1. Fc. KTP 2. Fc. Kartu keluarga 3. Fc. Surat nikah orangtua 4. Surat kehilangan dari kehilangan dari kepolisan 5. Fc. Ijazah"
"Selamat malam Saya mau menanyakan tadi siang saya ke Service Center Xl dan Indosat untuk melakukan registrasi nomor dikarenakan saya selalu gagal registrasi Tapi CS xl dan Indosat mengatakan bahwa NIK saya belum terdaftar di Disdukcapil dan harus mengaktifasi nik saya di Disdukcapil Apa saya bisa meminta bantuan untuk mengaktifasi nik saya via online? No Nik saya 3204125102930003 dengan no kk 3204121701180014"
"Terima kasih saudara sudah menghubungi website kami, coba cek NIK KTP-el dan NIK di Kartu keluarga apakah sama, apabila sama maka data saudara sudah ada di data base kependudukan, maka dari pihak gray nya minta di update terbaru.dan apabila ada perbedaan di KTP-el sama di kartu keluarga maka silahkan saudara datang ke kantor disdukcapil untuk perubahan NIK."
"Mohon divalidasi KK saya, krna tdk bisa registrasi kartu prabayar. Sdh 2 kali ke Grapari telkomsel katanya KK sy belum divslidasi disdukcapil. #320405221282000 #Faiz Karim Fatkhullah #3204292111170006 #085224027175 #NIK tidak bisa aktivasi kartu di 4444. Mohon agar data NIK dan e-KTP sy divalidasi."
"Terima kasih saudara sudah menghubungi website kami, coba saudara cek NIK KTP-el dan NIK kartu keluarga apabila sama maka data saudara sudah ada didata base kependudukan apabila berbeda maka silahkan saudara datang ke kantor disdukcapil dengan membawa KTP-el dan kartu keluarga nya, apabila sama minta dari pihak grafari nya untuk mengupdate data terbaru."
"apakah NIK dan KK saya sudah terdaftar di database kab.Bandung, saya selalu gagal registrasi kartu provider,menurut provider ad kemungkinan belum terdaftar di database kab.bandung NIK 3204290210820004, dan no KK 3204350801180007,, note: NIK di KTP dengan di kartu keluarga sama.... terimakasih"
"Terimakasih saudara telah menghubungi website kami, setelah kami cek no KK dan NIK saudara sudah sesuai dan terdaftar di Database kantor Disdukcapil Kab bandung, coba saudara konfirmasi balik ke gerainya kalau masih belum bisa saudara langsung saja hubungi no disdukcapil pusat JKT 08118005373 atau melalui email disdukcapil@gmail.com. Kesalahan bukan dari database saudara / Disdukcapil Kab tetapi tidak updatenya sistem data mereka ke Sistem data kami."
"mohon informasi dimana kesalahan kk dan ktp saya, saya regrestasi ke operator selular tdk bisa "
"Terima Kasih saudara sudah menghubungi website kami, coba saudara cek NIK di KTP-el dan NIK di Kartu keluarga apakah sama, apabila sama maka data saudara sudah ada di data base kependudukan maka silahkan saudara datang langsung ke grafari atau gray tunjukan KTP dan KK aslinya.dan apabila ada yang beda dengan NIK saudara maka silahkan datang ke disdukcapil kab bandung untuk pembetulan NIK dan mermbawa KTP-el dan kk aslinya."