"Sampurasun, min mau tanya , istri saya niknya ganda yang satu di kab.bandung dan sekarang domisili di kab. garut dan sudah punya suket, tapi tidak bisa cetak ktp el nya karena ganda, gimana cara ngehapus nik yang ada di kab.bandung ? Terimakasih min sebelumnya "
"Terima kasih saudara sudah menghubungi website kami, silahkan saudara menghungi layanaan Pengajuan Validasi NIK seperti ( BPJS, BANK, DLL) melalui whatshapp ke no 082121166565 (NO CALL) Waktu pelayanan dimulai pukul 08.00-14.00 WIB atau saudara bisa langsung ke kantor Disdukcapil kab bandung ke bagian pengaduan data ke pa Fajar atau Edo"
"punten mau tanya kalau mau meng "online" kan data anak pertama sebagai syarat daftar BPJS bagaimana ya pak/bu? karena dari pihak BPJS menyarankan seperti itu, tidak cukup melampirkan KK dan Akte Kelahiran"
"Terima kasih saudara sudah menghubungi website kami, silahkan saudara menghungi layanaan Pengajuan Validasi NIK seperti ( BPJS, BANK, DLL) melalui whatshapp ke no 082121166565 (NO CALL) Waktu pelayanan dimulai pukul 08.00-14.00 WIB atau saudara bisa langsung ke kantor Disdukcapil kab bandung ke bagian pengaduan data ke pa Fajar atau Edo"
"Sy sdh coba sms no kontak validasi NIK, tapi ga ada respon,, Sy mau menanyakan terkait Validasi nomor NIK,,"
"Terima kasih saudara sudah menghubungi website kami, silahkan saudara menghungi layanaan Pengajuan Validasi NIK seperti ( BPJS, BANK, DLL) melalui whatshapp ke no 082121166565 (NO CALL) Waktu pelayanan dimulai pukul 08.00-14.00 WIB atau saudara bisa langsung ke kantor Disdukcapil kab bandung ke bagian pengaduan data ke pa Fajar atau Edo"
"pencetakan ktp online "
"Terima kasih saudara sudah menghubungi website kami, silahkan saudara menghungi layanaan Pencetakan KTP-el melalui whatshapp ke no 082118612425 (NO CALL) Waktu pelayanan dimulai pukul 08.00-11.00 WIB Mohon maaf untuk pengajuan KTP-el yang masuk itu lebih dari 500 pesan sedangkan 1 hari kuota untuk pencetakan dan pengiriman itu hanya 100 maka silahkan saudara ajukan lagi untuk pengiriman 1 kali pesan di jam 08.00 -11.00 siang. Apabila masih belum ada respon maka besok nya kirim pesan 1 kali lagi di jam tersebut. Terima kasih saudara telah menghubungi website kami, apabila sudah dapat pesan konfirmasi silahkan ditunggu sampai dapat penerima dari pihak J&T, kalau belum mendapatkan pesan konfirmasi maka ajukan lagi pesan 1 hari 1 kali di jam 8:00-11:00. Apabila sudah beberapa kali melakukan pengajuan dan tidak ada pesan konfirmasi silahkan saudara datang ke kantor DisdukCapil dengan menunjukan bukti pesan tersebut. "
"Selamat pagi , Saya mau bertanya kenapa data kependudukan saya tidak terdaftar.. Dengan data sebagai berikut: NIK:3204152911930001 NO KK:3204151311170018 NAMA:IMAN WAHIMAN TEMPAT/TGL LAHIR:BANDUNG, 29-11-1993 Jenis Kelamin:LAKI-LAKI RT/RW:002/001 kel/Des:SUKAMANAH kecamatan:PANGALENGAN Agama : ISLAM Status perkawinan: KAWIN Pekerjaan:BURUH HARIAN LEPAS Kewarganegaraan:WNI"
"Terima kasih saudara sudah menghubungi website kami, silahkan saudara menghungi layanaan Pengajuan Validasi NIK seperti ( BPJS, BANK, DLL) melalui whatshapp ke no 082121166565 (NO CALL) Waktu pelayanan dimulai pukul 08.00-14.00 WIB atau saudara bisa langsung ke kantor Disdukcapil kab bandung ke bagian pengaduan data ke pa Fajar atau Edo"
"Maaf mau tanya untuk nomor nik yg di ktp sama yang di kartu keluarga saya kenapa tidak bisa dicek secara online padahal ktp saya sudah seunur hidup (e-ktp). Terima kasih."
"Terima kasih saudara sudah menghubungi website kami, silahkan saudara menghungi layanaan Pengajuan Validasi NIK seperti ( BPJS, BANK, DLL) melalui whatshapp ke no 082121166565 (NO CALL) Waktu pelayanan dimulai pukul 08.00-14.00 WIB atau saudara bisa langsung ke kantor Disdukcapil kab bandung ke bagian pengaduan data ke pa Fajar atau Edo"