"selamat malam. mohon maaf mau tanya, no kk saya tidak terdaftar di fitur online. solusinya bagaimana ya ? "
"Terima kasih saudara sudah menghubungi website kami, silahkan saudara menghungi layanaan Pengajuan Validasi NIK seperti ( BPJS, BANK, DLL) melalui whatshapp ke no 082121166565 (NO CALL) Waktu pelayanan dimulai pukul 08.00-14.00 WIB atau saudara bisa langsung ke kantor Disdukcapil kab bandung ke bagian pengaduan data ke pa Fajar atau Edo"
"selamat sore admin, disini saya mau mengajukan perbaikan Nama di KTP ibu saya.. Nama di EKTP Beda 2 huruf sama di KK Bagaimana solusinya , Karena ini cukup berpengaruh... "
"Terima kasih saudara sudah menghubungi website kami, silahkan saudara menghungi layanaan Pencetakan KTP-el melalui whatshapp ke no 082118612425 (NO CALL) Waktu pelayanan dimulai pukul 08.00-11.00 WIB Mohon maaf untuk pengajuan KTP-el yang masuk itu lebih dari 500 pesan sedangkan 1 hari kuota untuk pencetakan dan pengiriman itu hanya 100 maka silahkan saudara ajukan lagi untuk pengiriman 1 kali pesan di jam 08.00 -11.00 siang. Apabila masih belum ada respon maka besok nya kirim pesan 1 kali lagi di jam tersebut. Terima kasih saudara telah menghubungi website kami, apabila sudah dapat pesan konfirmasi silahkan ditunggu sampai dapat penerima dari pihak J&T, kalau belum mendapatkan pesan konfirmasi maka ajukan lagi pesan 1 hari 1 kali di jam 8:00-11:00. Apabila sudah beberapa kali melakukan pengajuan dan tidak ada pesan konfirmasi silahkan saudara datang ke kantor DisdukCapil dengan menunjukan bukti pesan tersebut. "
"saya ingin melihat kartu keluarga saya yg online"
"Terima kasih saudara sudah menghubungi website kami, silahkan saudara menghungi layanaan Pengajuan Validasi NIK seperti ( BPJS, BANK, DLL) melalui whatshapp ke no 082121166565 (NO CALL) Waktu pelayanan dimulai pukul 08.00-14.00 WIB atau saudara bisa langsung ke kantor Disdukcapil kab bandung ke bagian pengaduan data ke pa Fajar atau Edo"
"Saya mau cetak KTP lagi itu bagaimana caranya? Soalnya KTP saya ancur(rusak)? Kalau soal rekamannya sudah ada,jadi tinggal dicetak lagi...mohon bantuannya.."
"Terima kasih saudara sudah menghubungi website kami, silahkan saudara menghungi layanaan Pencetakan KTP-el melalui whatshapp ke no 082118612425 (NO CALL) Waktu pelayanan dimulai pukul 08.00-11.00 WIB Mohon maaf untuk pengajuan KTP-el yang masuk itu lebih dari 500 pesan sedangkan 1 hari kuota untuk pencetakan dan pengiriman itu hanya 100 maka silahkan saudara ajukan lagi untuk pengiriman 1 kali pesan di jam 08.00 -11.00 siang. Apabila masih belum ada respon maka besok nya kirim pesan 1 kali lagi di jam tersebut. Terima kasih saudara telah menghubungi website kami, apabila sudah dapat pesan konfirmasi silahkan ditunggu sampai dapat penerima dari pihak J&T, kalau belum mendapatkan pesan konfirmasi maka ajukan lagi pesan 1 hari 1 kali di jam 8:00-11:00. Apabila sudah beberapa kali melakukan pengajuan dan tidak ada pesan konfirmasi silahkan saudara datang ke kantor DisdukCapil dengan menunjukan bukti pesan tersebut. "
"Selamat siang, saya menanyakan terkait pembuatan ktp-el, sudah melakukan perekaman dan mengirimkan berkas sesuai yg diminta ke no wa, tapi ini sudaj 2bln tapi blm ada respon gimna kelanjutan nya ya? Mohon infonya. Terimakasih "
"Terima kasih saudara sudah menghubungi website kami, silahkan saudara menghungi layanaan Pencetakan KTP-el melalui whatshapp ke no 082118612425 (NO CALL) Waktu pelayanan dimulai pukul 08.00-11.00 WIB Mohon maaf untuk pengajuan KTP-el yang masuk itu lebih dari 500 pesan sedangkan 1 hari kuota untuk pencetakan dan pengiriman itu hanya 100 maka silahkan saudara ajukan lagi untuk pengiriman 1 kali pesan di jam 08.00 -11.00 siang. Apabila masih belum ada respon maka besok nya kirim pesan 1 kali lagi di jam tersebut. Terima kasih saudara telah menghubungi website kami, apabila sudah dapat pesan konfirmasi silahkan ditunggu sampai dapat penerima dari pihak J&T, kalau belum mendapatkan pesan konfirmasi maka ajukan lagi pesan 1 hari 1 kali di jam 8:00-11:00. Apabila sudah beberapa kali melakukan pengajuan dan tidak ada pesan konfirmasi silahkan saudara datang ke kantor DisdukCapil dengan menunjukan bukti pesan tersebut. "
"assalamualaikum selamat siang , saya mau tanya .. temen saya kenapa nik nya tidak tercantum di KK orang tuanya .. mohon pencerahannya admin"
"Terima kasih saudara sudah menghubungi website kami, silahkan saudara menghungi layanaan Pengajuan Validasi NIK seperti ( BPJS, BANK, DLL) melalui whatshapp ke no 082121166565 (NO CALL) Waktu pelayanan dimulai pukul 08.00-14.00 WIB atau saudara bisa langsung ke kantor Disdukcapil kab bandung ke bagian pengaduan data ke pa Fajar atau Edo"